Prediksi Bola | Skor Bola

Home » » Manchester United Takluk di Bangkok

Manchester United Takluk di Bangkok

Manchester United Takluk di Bangkok - Awal yang pahit dirasakan oleh manajer baru Manchester United pasalnya pada laga pertama bagi tim yang dibesutnya kali ini yaitu MU harus takluk oleh salah satu tim di Asia Tenggara. Tim Thailand All Star atau yang diberi nama dengan SIngha All Star mampu meredam dan mengalahkan para pemain Prediksi Bola Manchester United dengan skor tipis 1-0 Sabtu, 13 Juli 2013 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Gol semata wayang Jadwal Pertandingan Bola bagi tim Singha All Star pada laga ini diciptakan oleh Terateep Winothai. Sekedar informasi bahwa Singha All Star sendiri adalah sebuah tim yang dihuni oleh sejumlah pemain Liga Primier Thailand. Mungkin sama halnya dengan Indonesia Dream Team yang dibesut oleh Jacksen F Thiago (Pelatih kepala Timnas Indonesia) Untuk laga persahabatan melawan Arsenal FC.

Sementara itu, gol Terateep Winothai ini tercipta pada menit ke 50. Terateep Winothai sendiri adalah pemain Timnas Thailand yang memiliki segudang prestasi di kancah sepak bola profesional. Pemain ini juga pernah merumput bersama Lierse SK di Liga Belgia. Jadi, tak heran kalau gawang yang dijaga oleh kiper yang dimiliki oleh tim berkelas Eropa, yakni MU ini tak mampu membendung tendangan yang dilancarkannya.

Pada laga ini sendiri, David Moyes banyak memainkan para pemain mudanya, hal ini tentu saja untuk memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk mendapatkan banyak pengalaman Judi Bola Terpercaya dan cara bertanding di level yang berbeda. Para pemain muda tersebut antara lain adalah pemain asal Belgia, Adnand Januzaj. Sedangkan winger baru United, Wilfred Zaha, dimainkan pada babak kedua sebagai pengganti.

Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger