Prediksi Bola | Skor Bola

Home » » Jaksen Sebut Pertandingan Kontra Arsenal Masih Premature

Jaksen Sebut Pertandingan Kontra Arsenal Masih Premature

Jaksen Sebut Pertandingan Kontra Arsenal Masih Premature - Pelatih kepala Timnas Indonesia menyebutkan bahwa pertandingan mereka melawan tim sekelas Prediksi Bola Arsenal sejatinya adalah pertandingan yang masih premature. Dirinya pun mengungkapkan bahwa seharusnya mereka terlebih dahulu bermain dengan klub atau tim yang kelasnya tidak jauh berbeda dengan Timnas. Akan tetapi, apapun itu, mereka pastinya masih bermain dengan cara yang profesional dan akan mengerahkan seluruh kemampuan demi pencapaian hasil yang maksimal.

Sebenarnya hal ini tentu saja hanya sebuah pandangan, Tim sekelas Arsenal sebenarnya diakui dirinya bukanlah level Indonesia. Pihak Arsenal sendiri menghadapi lawan dengan kualitas yang lebih rendah adalah untuk membangun sebuah kepercayaan diri bagi tim dan tentunya hal ini akan berpengaruh juga pada sebuah hasil di kompetisi yang akan dijalani nantinya.

Namun, Jaksen yang mencoba untuk menerima akan hal tersebut. Dirinya juga memposisikan pertandingan yang akan dia jalani nanti pada Jadwal Pertandingan Bola  hari Minggu, 14 Juli 2013 sebagai laga yang akan menjadikan dirinya mampu membangun sebuah tim yang tangguh dan bermental baja.

Dirinya juga berpendapat bahwa laga kontra Arsenal sendiri sangat penting bagi dirinya untuk memperhatikan kesiapan para pemain Judi Bola Terpercaya yang akan dibawanya nanti. Terlebih di masa yang akan datang dirinya dan juga tim yang akan dibesutnya nanti sudah dihadang oleh lawan berat pada kualifikasi Piala Asia Grup C yaitu bertandang ke negeri Tirai Bambu guna melakoni laga lanjutan fase kualifikasi grup melawan China.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger