Prediksi Bola | Skor Bola

Home » » Firdaus Ramadhan Harapkan Jadi Starter Lawan Arsena

Firdaus Ramadhan Harapkan Jadi Starter Lawan Arsena

Firdaus Ramadhan Harapkan Jadi Starter Lawan Arsenal - Naluri setiap pemain pastinya ingin terus bermain sepanjang pertandingan yang dilakoni oleh tim yang dia bela. Akan tetapi, terkadang oleh karena adanya keputusan pelatih dan sistem yang mengharuskan permainan hanya Prediksi Bola Akurat diisi oleh 11 pemain saja, maka dengan sangat terpaksa kekecewaan harus dialami pemain yang dicadangkan karena tidak menjadi starter. Hal ini pun dialami oleh Firdaus Ramadhan, pemain debutan di Timnas Indonesia ini berharap bahwa dirinya nantinya bisa dipilih oleh Coach Jacksen F Thiago menjadi Starter dalam laga kontra Arsenal.

“Harapan menjadi starter tentu ada. Yang jelas, saya berusaha keras di latihan, sementara hal itu kembali lagi ke coach,” Demikian ungkap Firdaus di sela jumpa pers yang dilakukan oleh Timnas di SUGBK jelang laga melawan Arsenal Jadwal Bola 14 Juli 2013 malam.

Bagi Firdaus sendiri, laga ini adalah laga debutan bagi dirinya dimana dia diberi kesempatan untuk berlatih bersama Timnas. Dirinya sendiri adalah pemain yang akan menempati pos belakang sebagai tameng bagi bola sebelum akhirnya berhadapan dengan Agen Judi Bola Kurnia Mega selaku kiper Timnas saat melawan Arsenal nanti.

Dirinya mengakui kalau laga nanti pastinya akan membuat dirinya merasa grogi, karena tim yang dihadapi bukanlah tim dengan materi yang sama levelnya dengan Indonesia. Namun, dirinya menekankan kalau dirinya sudah menjalani setiap latihan yang diberikan oleh pelatih dan untuk hal bermain atau enggaknya tinggal menunggu keputusan pelatih saja.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger