Prediksi Bola | Skor Bola

Home » » Latihan Arsenal Diwarnai Insiden Kecil

Latihan Arsenal Diwarnai Insiden Kecil

Latihan Arsenal Diwarnai Insiden Kecil - Sesuai dengan agenda yang diberikan oleh pihak Promotor kepada tim Arsenal yang datang di Jakarta. Klub Arsenal mendapatkan jatah berlatih di Stadion Utama Bung Karno pada Sabtu, 13 Juli 2013 tepat pukul 20.00 WIB. Namun sebuah insiden kecil mewarnai sesi latihan para bintang tersebut. Insiden kecil itu terjadi manakala 2 orang fans fanatik Prediksi Bola Akurat Arsenal yang berada di tribun penonton melompati pagar pembatas dan berlari menembus lapangan.

Menurut keterangan Jadwal Bola dari para petugas lapangan menyebutkan bahwa 2 orang fans tersebut berlari ke tengah lapangan dan sempat menyentuh tangan Jack Wilshare, Alex-Oxlade-Chamberlain, dan Tomas Rosicky. Petugas keamanan pun dibuat kelabakan sebelum akhirnya berhasil mengamankan para fans nekad tersebut.
Berungtung bahwa aksi yang dilancarkan oleh para fans Arsenal ini tidak sampai membuat kericuhan yang besar yang menyebabkan sesi latihan para pemain Arsenal. Latihan pun berlanjut hingga lebih dari satu jam.
Pada latihan tersebut terjadi hujan, namun para pemain Agen Judi Bola pun tetap antusias dan terlihat disiplin menjalani latihan. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya para pemain di lapangan yang pada saat itu pukul 19.45 WIB, dari jadwal yang diberikan pukul 20.00 WIB. Terlebih dahulu sang Profesor yaitu Arsene Wenger sudah berada di lapangan sebelum anak asuhnya tiba di lapangan. Latihan sendiri hanya sebatas game sebagai pemulih stamina para pemain, Arsene Wenger pun memperhatikan jalannya laga dengan seksama.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger