Prediksi Bola | Skor Bola

Home » » Liverpool Jalani Pertandingan Pemanasan Dengan Hujan Gol

Liverpool Jalani Pertandingan Pemanasan Dengan Hujan Gol

Liverpool Jalani Pertandingan Pemanasan Dengan Hujan Gol - Liverpool menjalani laga pemanasan sebelum memantapkan diri untuk menjalani kompetisi musim depan. Laga pemanasan pun digelar dengan bermain dengan klub Preston North End. Bermain dengan tim yang memiliki level permainan yang berbeda pastinya membuat para pemain Liverpool berada di atas angin, dan alhisil gawang Preston North End ini pun menjadi lumbung gol bagi para pemain Liverpool.

Bermain di Judi Bola Markas Preston North End, tepatnya di Deepdale Stadium, tidak membuat para pemain Liverpool gentar, Liverpool pun menang besar dengan 4 gol tanpa balas. Gol perdana sendiri sudah terjadi pada menit ke 13 pada titik duabelas pas. Phillippe Coutinho yang dipercaya menjadi algojo dalam sepakan bebas ini, berhasil menjawab kepercayaan pelatih yang diberikan kepadanya dengan sukses mempercaya kiper Preston, 1-0 Liverpool memimpin.

Tak lama berselang tepatnya di menit ke 36, umpan yang diberikan oleh Prediksi Skor Bola pemain anyar Liverpool musim ini yaitu Lago Aspas, berhasil disambut oleh Raheem Sterling dan membuat keadaan menjadi bertambah menyedihkan bagi Preston karena kebobolan dua gol.

Memasuki babak kedua, pemain baru Liverpool bernama Jadwal Siaran Bola  Lago Aspas mampu tampil memukau pada laga perdananya ini. Selain mampu memberikan asis yang dijadikan gol bagi Steling, Aspas juga berhasil menyematkan satu gol indah ke gawang Preston melalui sepakan dari luar penaltinya. Sementara itu, gol keempat lahir dari pemain muda Liverpool bernama Jordon Ibe bagi Liverpool sekaligus menutup pesta gol atas klub anggota League One ini.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger