Prediksi Bola | Skor Bola

Home » » Giroud Cedera Lutut, Wenger Khawatir

Giroud Cedera Lutut, Wenger Khawatir

Giroud Cedera Lutut, Wenger Khawatir - Pelatih Judi Online Arsenal, Arsene Wenger diliputi rasa khawatir apabila lagi-lagi ditinggal oleh satu pemainnya lagi lantaran cedera. Kekhawatiran Wenger tentu saja bukan tanpa sebab, jika merujuk kondisi The Gunners yang saat ini minim stok pemain. Seperti diketahui, striker Olivier Giroud terlihat terbaring di tengah lapangan kala melakoni laga lanjutan Premier League melawan Sunderland. Alhasil, dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal tersebut Giroud harus ditarik keluar lapangan untuk kemudian digantikan oleh pemain muda Chuba Akpom. 


“Ini membuat saya cukup khawatir. Saat ini kondisi skuad kami berada dalam krisis pemain Poker Online saat beberapa nama juga masih harus menjalani perawatan akibat cedera. Giroud mengalami asalah pada lututnya, dan kami berharap itu tidak parah,” ujar Wenger seperti dilansir Daily Mail. Tak hanya Wenger, tentu saja kondisi tersebut membuat khawatir seluruh fans The Gunners mengingat musim ini mereka semua berharap tim kesayangan mereka mengakhir puasa gelar.

Namun di sisi lain, Giroud justru mengklaim bahwa dirinya baik-baik saja. Melalui akun twitternya, Giroud memberikan sinyal bahwa cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. “Cedera ini tidak terlalu parah. Lutut saya baik-baik saja. Terimakasih untuk dukungannya,” tulis Giroud di akunnya, @_oliviergiroud_. Sebelumnya, nama Lukas Podolski juga masuk dalam daftar pemain cedera, lantaran cedera hamstring. Jika Giroud benar-benar absen dalam laga selanjutnya, maka lini depan Arsenal hanya menyisakan nama Theo Walcott, Akpom, dan Park Chung Young.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger