Prediksi Bola | Skor Bola

Home » , » Toure Yakin Liverpool Akan Jaga Suarez

Toure Yakin Liverpool Akan Jaga Suarez

Toure Yakin Liverpool Akan Jaga Suarez - Masa depan striker andalan Judi Online Liverpool, Luis Suarez masih menyisakan tanda tanya besar, hingga saat ini masih belum jelas apakah pemain yang masih menjalani sanksi larangan bermain tersebut akan bertahan ataukah hengkang dari Anfield. Pemain anyar yang baru didatangkan Liverpool dari Manchester City pada bursa transfer musim panas kali ini, Kolo Toure mengaku sangat berharap Suarez bisa membuat keputusan untuk tetap bertahan sebab ia tak mau Liverpool kehilangan salah satu pemain terbaiknya.


“Bagi tim kamI, dia (Luis Suarez) merupakan pemain yang benar-benar penting, jadi sangat penting bagi tim kami untuk bisa menjaga dirinya. Klub telah melakukan yang seharusnya dilakukan, yaitu menjaga dirinya,” ungkap Toure seperti dilansir Football365. “Anda tentunya tak ingin melihat salah satu pemain terbaik yang anda miliki hengkang ke tim lain. Kami sangat ingin dia tetap tinggal sebab hal ini merupakan klub yang besar. Bagi kami, kami mengetahui apa itu sepakbola. Ini merupakan bisnis yang besar,” sambung Toure.
Selain itu, Toure juga mengaku bahwa The Reds sangat mencintai Poker Online Luis Suarez dan rela melakukan apa saja demi mempertahankannya tetap di Anfield. “Untuk pemain yang seperti Luis Suarez, kami anggap pemain tak mempunyai masalah. Kami sangat mencintainya. Dia sanggup melaukan apapun. Kami berkeinginan untuk melihatnya mencetak gol lagi untuk tim kami, hal itulah yang kami cari selama ini,” tutup pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan ini.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Skor Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger